BERITA JABAR

PT MPI Gandeng Apindo dan Polda Jabar Berikan Vaksinasi Gratis untuk Karyawan dan Masyarakat, Selasa 13 Juli 2021.  BNP/Dok. Apindo Jabar

PT MPI Gandeng Apindo dan Polda Jabar Berikan Vaksinasi Gratis untuk Karyawan dan Masyarakat
BandungNewsPhoto.com | Selasa, 13 Juli 2021 21:30 WIB | 434

BANDUNG - PT Metro Pearl Indonesia (MPI) menggelar vaksinasi gratis untuk karyawan dan masyarakat yang bekerjasama dengan Apindo Jawa Barat dan Polda Jabar, Selasa 13 Juli 2021.

 

Dalam program vaksinasi gratis untuk karyawan dan masyarakat ini, perusahaan yang memproduksi sepatu New Balance telah mempersiapkan sekitar 3200 vaksin. 

 

Direktur PT MPI, Anto Tsai, mengatakan vaksinasi gratis ini merupakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk turut serta menyukseskan program pemerintah, sejuta vaksin perhari serta terbentuknya herd immunity masyarakat, dimana dengan herd immunity tersebut, bisa membantu bangkitnya ekonomi kembali. 

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Apindo Jabar dan Polda Jabar, karena dengan kolaborasi ini kami bisa melakukan vaksinasi karyawan dan masyarakat secara gratis," kata Anto dalam siaran pers yang diterima Bandungnewsphoto.com, Selasa 13 Juli 2021.

 

Dalam kesempatan itu, Anto pun menyampaikan harapan, semoga program vaksinasi seperti ini tidak berhenti disini, dan akan terus berlanjut dengan perusahaan-perusahaan lain juga.

 

"Dengan percepatan vaksin seperti ini segera tercapai herd immunity sehingga perusahaan dan ekonomi bisa kembali berjalan normal," ungkapnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Apindo Jawa Barat, Ning Wahyu Astutik menyampaikan apresiasinya terhadap pihak kepolisian utamanya Polda Jabar yang ikut terlibat dalam acara ini.

 

"Saya juga sangat berterimakasih atas kepedulian PT MPI terhadap kesehatan masyarakat sekitarnya," ujarnya.

 

Ning yang mendatangi lokasi acara menyampaikan semoga apa yang dilakukan PT MPI, selaku perusahaan sepatu New Balance ini bisa dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain sebagai bentuk kepedulian terhadap sosial masyarakat.

 

"New Balance yang diproduksi PT MPI menjadi brand sepatu yang pionir dalam kepedulian sosial ini. Dan Apindo berharap merek-merek sepatu lain yang memiliki jumlah karyawan yang jauh lebih banyak bisa mengikutinya," paparnya.

 

Selain itu, Ning juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perusahaan yang telah berupaya mengedukasi pentingnya vaksinasi ini dilakukan saat ini.

 

"Pada awalnya banyak sekali masyarakat sekitar dan karyawan yang menolak karena takut divaksin. Namun, kegigihan perusahaan dalam meyakinkan mereka semua, sampai akhirnya banyak yang ikut divaksin, itu yang membuat saya berterima kasih," pungkasnya. BNP/yur

 

Fotografer
Dok. Apindo Jabar
Lokasi
Bandung, Jawa Barat